Terima Kabar Kekasih Meninggal Pasca Baca Kartu Valentine - Solusi Bercinta
 

Terima Kabar Kekasih Meninggal Pasca Baca Kartu Valentine

imgKisah sedih dialami wanita asal Inggris, Hayley Fisk, yang berstatus sebagai tunangan tentara Kyle Marshall. Hayley menerima kabar kalau Kyle meninggal tidak lama setelah ia membaca kartu Valentine dari calon suaminya tersebut.

Kejadian tersebut dialami Hayley setahun lalu. Dia menerima kabar kalau tunangannya tersebut meninggal tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2011.

Kini setelah setahun berlalu, ayah Kyle, Gary, membuka cerita sendu tersebut. Dia mengisahkan, semalam sebelum kabar tersebut diterimanya, Hayley mengaku padanya tidak bisa tidur.

"Paginya dia menerima kartu Valentine (dari Kyle) di kotak suratnya," tutur Gary, seperti dikutip Daily Mail.

Hayley lalu duduk dan membaca kartu tersebut dengan perasaan bahagia. Namun kebahagiannya tidak berlangsung lama, karena kemudian dua prajurit datang mengetuk pintu rumah.

"Mereka mengetuk pintu dan lalu masuk. Dan aku langsung berkata, 'Dia meninggal bukan?'," tutur Gary. Saat itu pria 47 tahun tersebut langsung merasa pikirannya kosong. "Aku langsung memegang kepalaku dan berkata, 'mereka membunuh anakku'," tambahnya.

Kyle merupakan satu dari banyak warga Inggris yang menjadi tentara dan kemudian dikirim ke Afghanistan. Pria 24 tahun itu meninggal setelah menginjak bahan peledak yang ditanam Taliban di Propinsi Helmand, Afghanistan.

Meninggalnya Kyle itu tentu saja memupuskan rencana pernikahan Hayley dengannya. Pasangan yang sudah bertunangan itu berencana menikah pada 30 Juni 2011 lalu, tiga bulan sebelum Kyle terbunuh. Keduanya pun sebenarnya sudah membeli rumah di Colchester, Essex, Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]