6 Tipe Pria yang Sulit untuk Berkomitmen - Solusi Bercinta
 

6 Tipe Pria yang Sulit untuk Berkomitmen

imgSeperti apa pria yang paling sulit diajak berhubungan serius? Bukan selebriti, model, pria konglomerat atau pria populer yang sering dikelilingi wanita cantik. Dalam konteks ini, pria yang dimaksud adalah mereka yang pada poin-poin tertentu dalam hidupnya, belum memikirkan untuk menjalin hubungan serius dengan wanita.

Jika Anda masih dalam fase flirting, atau berpacaran hanya untuk bersenang-senang, mungkin tidak akan bermasalah dengan pria-pria di bawah ini. Tapi jika mulai berpikir untuk menjalin hubungan yang serius, maka sebaiknya berpikir dua kali untuk mengencani enam tipe pria yang dilansir oleh Madamenoire ini.

1. Belum Pernah Pacaran Serius
Ada beberapa pria yang tidak pernah berhubungan serius hingga di usia pertengahan, bahkan akhir 20! Kebanyakan dari mereka umumnya memang tidak menginginkan hubungan serius di usia yang masih belia atau terlalu sibuk mengejar ambisinya, sehingga tidak punya waktu untuk hubungan semacam itu. Walaupun begitu, bukan berarti mereka bisa menjadikan Anda kelinci percobaan. Karena kurangnya pengalaman, mereka kurang paham bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik, ini adalah proses pembelajaran yang panjang dan melelahkan.

2. Pria Ambisius
Setiap pria memiliki keinginan untuk menunjukkan dirinya sebagai sosok yang bisa dibanggakan. Pandangan sosial ikut mempengaruhi pola pikir mereka, sehingga untuk bisa dibilang hebat, seorang pria diharapkan tidak hanya menjadi pegawai kantoran tapi juga mempunyai karir yang luar biasa. Misalnya memiliki perusahaan sendiri atau menjadi dokter bedah yang sukses. Memiliki hubungan dengan pria seperti ini cukup melelahkan, karena ia akan lebih fokus mengejar kesuksesan sehingga tidak punya waktu yang cukup untuk bersama Anda.

3. Pria dengan Kehidupan Sosial yang Tinggi
Pria yang punya banyak teman, populer di mana-mana mungkin punya kehidupan sosial yang seru dan menarik. Tapi tidak bagi Anda yang mengharapkan dapat perhatian dan kasih sayang penuh dari kekasih. Pria dengan kehidupan sosial tinggi biasanya menjadi terlalu terikat dengan teman-teman sepermainan atau klub olahraga yang diikutinya. Sebagai pasangannya, Anda akan jarang memiliki waktu untuk berduaan saja dengannya dan hal ini bisa jadi sangat melelahkan.

4. Anak Mami
Pria yang sangat dekat dengan keluarganya, terutama Sang Mama memang menandakan ia adalah orang yang penyayang. Tapi ini juga bisa menjadi sangat melelahkan bagi Anda. Bayangkan jika di setiap momen berkesan --yang seharusnya hanya dinikmati Anda berdua-- dia selalu melibatkan keluarga. Bahkan mungkin Anda tidak bisa hanya berduaan saja, tapi harus selalu bersama ibunya. Rencana yang awalnya Anda buat hanya untuk dilakukan berdua, bisa saja rusak ketika ibunya menelepon atau mengajaknya makan malam.

5. Pria Anarkis
Hati-hati dengan pria seperti ini. Mereka suka melakukan tindakan yang sebenarnya tidak perlu, seperti memarahi pelayan restoran karena kesalahan mereka atau memaksa orang lain pindah dari tempat duduk hanya karena ada ibu hamil yang tidak kebagian tempat duduk. Pria seperti ini cukup melelahkan karena ia selalu melihat sisi negatif dari suatu kelompok masyarakat dan berusaha untuk memperbaikinya.

6. Pria Jenius
Pria pintar memang sangat menarik dan seksi. Selain itu, mereka juga biasanya sangat romantis. Tapi siap-siaplah bersabar ketika dia sudah larut dalam pekerjaan atau menemukan sesuatu yang harus diselesaikan.

Ketika pria jenius sedang berusaha memecahkan masalah yang diberikan kepadanya, ia akan sangat berkonsentrasi dan tidak menghiraukan keadaan atau orang di sekitarnya, termasuk mungkin, sang kekasih. Pria jenius juga biasanya tidak pandai bergaul. Ketika diajak ke pesta ulang tahun teman Anda, mereka hanya akan duduk di pojokan dan kurang bisa berbaur. Tipe pria seperti ini memang baik, tetapi Anda akan kesulitan untuk mengajaknya bergaul. Perlu kesabaran untuk mengencani pria seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]