Tips Atasi Kebosanan Dalam Bercinta - Solusi Bercinta
 

Tips Atasi Kebosanan Dalam Bercinta


imgSetelah menikah bertahun-tahun dan bercinta dengan gaya yang itu-itu saja, aktivitas seks tentu bisa jadi membosankan. Anda dan suami mulai menganggap seks hanya sebagai rutinitas atau kewajiban belaka.

Jika hal di atas didiamkan saja tanpa dicari solusinya, tentu bisa membahayakan hubungan Anda dan suami. Berikut ini lima cara untuk mengatasi kebosanan dalam bercinta, seperti dikutip good in bed:
- Tanpa Busana
Kapan terakhir Anda tampil tanpa busana sebelum bercinta dengan pasangan? Ya, telanjang jelas akan membuat Anda mendapatkan perhatian si dia. Untuk para wanita, lupakan baju tidur Anda dan langsung saja lepaskan pakaian untuk menunjukkan pada si dia kalau Anda ingin bercinta. Aksi spontan Anda bisa sangat menggairahkan pasangan.

- Jujur
Kenapa Anda tidak coba lebih berani mengungkapkan keinginan Anda saat akan bercinta? Bicara jujur tentang apa yang Anda sukai dan tidak sukai ketika hubungan seks dilakukan. Seks adalah hubungan antara dua orang, dan keduanya harus merasa menikmatinya.

Awalnya memang Anda akan merasa malu untuk bicara keinginan Anda tersebut. Namun begitu kejujuran tersebut diungkapkan, ke depannya akan menjadi lebih mudah. Hubungan seks Anda dan pasangan pun akan jadi lebih menyenangkan.

- Inisiatif
Jika biasanya suami Anda yang mulai mengajak bercinta, Anda bisa mengubahnya dengan lebih dulu berinisiatif. Tak ada salahnya dengan memulai lebih dulu. Memang akan terasa aneh awalnya, namun begitu sudah dilakukan, siap-siaplah melihat perubahan pada si dia. Bisa jadi dengan inisiatif tersebut, suami atau pasangan Anda akan semakin berani melakukan gerakan-gerakan yang tidak biasa.

Dress up
Coba sesekali tampil beda di depan suami Anda ketika akan bercinta. Tinggalkan daster atau piyama tidur Anda dan ganti dengan sesuatu yang seksi. Pakai juga pakaian dalam terbaik yang Anda punya.

- Kejutan
Agar seks tak menjadi rutinitas, kenapa Anda tidak sesekali memberinya kejutan. Misalnya saja dengan menghampiri si dia di pagi hari, atau saat baru pulang kerja. Lakukan di waktu yang benar-benar tak diduganya.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]