5 Cara agar Lebih Dekat dengan Keluarga Kekasih - Solusi Bercinta
 

5 Cara agar Lebih Dekat dengan Keluarga Kekasih

imgDiterima di keluarga kekasih tentu berdampak positif pada hubungan Anda dan si dia. Namun, untuk bisa akrab dengan keluarganya memang bukan hal yang mudah.

Ada beberapa cara agar disukai dan diterima oleh keluarga kekasih. Seperti dilansir She Knows, ikuti lima langkah ini.

1. Sopan
Tata krama hal pertama yang dilihat orangtua. Bersikaplah sopan di hadapan keluarga si pacar, seperti memberikan salam atau mencium tangan orangtuanya saat datang atau pulang. Tidak hanya sikap, pakaian pun harus sopan. Hindari menggunakan pakaian mini dan terbuka saat datang ke rumah sang pacar.

2. Dekati Keluarganya Satu per Satu
Agar bisa akrab dengan seluruh keluarganya, Anda harus memulainya dengan mendekatkan diri ke satu per satu anggota keluarga kekasih. Saat ibunya sedang membuatkan minum, Anda bisa menyelinap ke dapur dengan mengajaknya ngobrol atau saat adiknya bermain game, Anda bisa mengajaknya bertanding.

3. Tawarkan Bantuan
Berinisiatiflah untuk menawarkan bantuan kepada orangtuanya. Meskipun mereka menolaknya, namun jangan segan untuk tetap membantunya. Seperti merapikan meja makan, membuat minum atau mencuci piring menjadi bentuk kepedulian Anda kepada keluarga kekasih.

4. Memberikan Pujian
Memberikan pujian membuat Anda dinilai sebagai wanita yang ramah dan dapat menghargai orang lain. Tidak perlu berlebihan, cukup puji hal-hal yang memang Anda suka, seperti memuji makanan sang bunda dan mintalah resepnya. Orang akan senang jika kerja keras mereka dihargai oleh orang lain.

5. Ulangi
Sesekali tidak akan cukup untuk mengakrabkan diri dengan keluarga kekasih. Anda harus lebih sering untuk bertemu dan ngobrol dengan keluarganya agar Anda benar-benar diterima dan tidak canggung menghadapi mereka. Sesekali bawakan makanan kecil ke rumah sang kekasih, agar hubungan bisa semakin hangat.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]