5 Cara Menjaga Hubungan Tetap Romantis - Solusi Bercinta
 

5 Cara Menjaga Hubungan Tetap Romantis

imgSeiring berjalannya waktu hubungan bisa terasa hambar. Untuk mencegah perasaan bosan timbul, Anda dan pasangan harus membuat hubungan kembali bergairah.

Menjaga hubungan tetap romantis merupakan kunci utama untuk mencegah bosan. Berikut ini 5 cara agar hubungan tetap romantis, seperti dilansir All Women Stalk.

1. Berpetualang Bersama
Pergi ke tempat yang itu-itu saja memicu hubungan menjadi membosankan. Berpetualang bersama merupakan solusi untuk mencegah hubungan menjadi hambar. Seperti berkemah ke gunung, rafting, surving dan kegiatan menantang lainnya.

2. Menulis Surat Cinta
Mungkin kedengarannya agak norak, namun cara 'konvensional' ini bisa mengembalikan keromantisan Anda dan pasangan. Jangan segan untuk menyuruh pasangan untuk menuliskan surat cinta untuk Anda. Anda dan pasangan bisa mengungkapkan segala perasaan di dalam surat itu. Meskipun hanya sebuah surat, namun itu sangat berharga dan bisa menjadi kenang-kenangan termanis.

3. Candle Light Dinner
Di awal hubungan Anda dan pasangan mungkin sering makan malam romantis bersama. Namun, seiring berjalannya hubungan dan kesibukan yang semakin banyak menghabiskan malam bersama sudah jarang dilakukan. Untuk membangkitkan kembali suasana romantis, lakukanlah candle light dinner di sebuah resto romantis. Cahaya yang temaram sambil diiringin musik yang romantis bisa mengembalikan memori Anda dan pasangan seperti di awal pacaran dulu.

4. Clubbing Bersama
Pergi ke klub biasanya hanya dilakukan bersama teman-teman wanita Anda saja, begitupula dengan si dia yang menghabiskan malam jumat bersama teman-teman prianya. Mengapa tidak mencoba clubbing bersama? Menari dan bersenang-senang bersama merupakan solusi untuk keluar dari rutinitas. Anda dan pasangan pun bisa menjadi lebih dekat.

5. Memisahkan Diri
Hubungan juga bisa menjadi bosan karena Anda dan pasangan selalu bersama. Memisahkan diri untuk beberapa saat perlu dilakukan. Memisahkan diri bukan berarti putus. Namun Anda dan kekasih bisa melakukan kegiatan sendiri tanpa ditemani. Anda bisa berlibur bersama teman selama seminggu, sebaliknya si dia. Saat lama tidak bertemu, maka perasaan kangen akan timbul kembali.

2 komentar:

ebook panduan affiliasi onklinik mengatakan...

wah.. perlu dicoba tips2nya

Admin mengatakan...

Terima Kasih Komentarnya :D

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]