Tips Mengatasi Momen Canggung Saat Bercinta - Solusi Bercinta
 

Tips Mengatasi Momen Canggung Saat Bercinta

imgMomen bercinta dengan suami kadang tidak selalu berjalan mulus. Kejadian-kejadian yang membuat Anda malu dan tidak nyaman bisa saja dialami dan akhirnya menciptakan suasana canggung dan aneh.

Ada beberapa kejadian memalukan yang bisa saja dialami setiap pasangan saat bercinta. Ini dia enam kejadian tersebut dan cara mengatasinya, seperti yang dikutip dari Womansday.

1. Si Dia Klimaks Terlalu Cepat
Sehebat apapun aksi suami di ranjang, pasti ada kalanya Anda berharap dia bisa ejakulasi lebih lama. Ketika suami kilmaks terlalu cepat, bukan hanya Anda yang merasa tidak puas, tapi juga pasangan.

"Saat hal itu terjadi, dia yang merasa lebih malu daripada Anda," jelas pakar seks dan percintaan Gilda Carle, PhD.

Jika hal itu hanya terjadi sekali atau dua kali, anggaplah sebagai 'kecelakaan kecil'. Jangan memarahi atau menunjukkan rasa kecewa. Anda juga bisa mengurangi rasa malunya dengan mengatakan bahwa kadang wanita juga sulit mendapatkan klimaks.

2. Buang Gas Saat Bercinta
Upss! Ini kejadian yang memalukan, baik si dia atau Anda yang melakukannya. Tapi buang gas selagi bercinta adalah hal yang sangat wajar. Para ahli kesehatan menuturkan, manusia normal rata-rata buang gas 15 hingga 25 kali per hari. Gesekan yang terjadi antara Mr Happy dan Miss V saat bercinta pun kadang bisa meningkatkan pengeluaran gas.

"Angkat bahu Anda, dan minta maaf jika tercium bau yang tak sedap lalu ganti topik pembicaraan," saran Gilda.

3. Suami Minta Hal Aneh yang Membuat Anda Tak Nyaman
Hanya karena Anda dan suami saling mencintai, bukan berarti kalian selalu punya ide dan keinginan yang sama saat di tempat tidur. Ketika si dia meminta Anda melakukan sesuatu yang membuat tak nyaman, gairah bercinta bisa hilang. Jangan langsung memberi penolakan, karena dia akan kecewa. Cobalah 'bernegosiasi' dengan menyarankan hal-hal lain yang sekiranya bisa Anda dan dia terima.

"Jika memungkinkan, lihat apakah Anda bisa menegosiasikan fantasi antara Anda dan dia. Tawarkan untuk memakai alat atau sesuatu yang bisa membuat Anda bergairah," terang Stephanie Buehler, PsyD, terapis seks dan psikolog asal California.

Tapi jika dia terus memaksa dan tangannya mulai 'menjelajah' ke area tubuh yang tidak Anda inginkan, beri penolakan halus dengan berbisik ke telinganya dan berkata, 'Aku tahu kamu punya imajinasi yang tinggi. Tapi bisakah kita melakukan sesuatu yang juga membuatku nyaman?'. Dengan cara itu, Anda terkesan memberinya pujian, bukan membuatnya kecewa.

4. Cedera yang Tak Disengaja
Luka karena gigitan, goresan, cakaran kuku, kram kaki atau memar merupakan cedera yang bisa terjadi karena terlalu semangat bercinta. Saat 'kecelakaan bercinta' menimpa Anda dan pasangan, langkah pertama segera bangun dan obati. Misalnya minum obat sakit kepala setelah terbentur atau memakai plester luka.

Langkah kedua, tertawakan saja dan anggap itu persitiwa lucu yang seharusnya tak terjadi. Menurut Dr. Gilda, seks yang terusik bisa membuat Anda lebih mengenal pasangan.

"Anda bisa melihat bagaimana pasangan mengatasi kenikmatan yang tertunda, tapi masih bisa meneruskan momen intim itu," ujarnya.

5. Salah Satu Pasangan Tidak Mood Bercinta
Mood bercinta yang tidak sejalan sangat wajar dihadapi pasangan dan bisa membuat salah satunya sakit hati dan saling diam. Tapi sangat penting untuk dipahami bahwa "tidak ada seks untuk hari ini" bukan berarti "aku tidak mencintaimu".

"Saya rasa sangat penting bagi masing-masing pasangan untuk mengerti, tidak masalah jika salah satu dari pasangan menolak untuk bercinta, apapun alasannya," jelas Dr. Stephanie.

Di sisi lain, jika telah menolak suami untuk bercinta, wanita sebaiknya juga memberi saran pada pasangan bahwa dia bisa bermesraan di hari lain. Misalnya, jelaskan padanya gairah bercinta Anda lebih tinggi saat akhir pekan atau liburan.

6. Aktivitas Seks Dipergoki Anak
Ketika Anda mengira si kecil terlelap tidur sudah aman untuk bermesraan dengan suami, tiba-tiba muncul sosok mungil mendatangi kamar Anda. Apa yang harus dilakukan saat anak memergoki orangtuanya sedang bercinta?

"Kadang anak kecil tidak mengerti kegiatan bercinta dan mengira orangtuanya sedang berkelahi atau saling menyakiti. Segera tunda aktivitas seks Anda dan segera beri perhatian pada anak," ujar Stephanie.

Anda bisa mengatakan kalau Papa dan Mama kadang sangat menyayangi satu sama lain, dan yang dia lihat itu normal bagi pasangan yang sudah menikah. Untuk mencegah peristiwa ini terjadi lagi, sebaiknya selalu kunci kamar saat bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]