3 Cara Buat Suami Turuti Kemauan Anda Saat Bercinta - Solusi Bercinta
 

3 Cara Buat Suami Turuti Kemauan Anda Saat Bercinta


imgMengatakan pada pasangan tentang apa yang Anda suka dan tidak suka dalam bercinta memang bukan perkara mudah. Seks merupakan hal yang masih sangat sensitif untuk dibicarakan, bahkan dengan suami sendiri. Anda tentunya tidak ingin menyakiti dan menyinggung hati pasangan, atau mungkin Anda yang malu berkata jujur soal apa yang sebenarnya diinginkan saat berhubungan seks.
Tapi bagaimanapun juga, bersikap terbuka terhadap persoalan seks antar pasangan sangat diperlukan. Ini beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan apa yang Anda mau dari suami di tempat tidur, seperti dikutip dari The Nest.

1. Mulai dengan Pujian
Percayalah, pasangan tak akan tersinggung jika Anda memulai percakapan soal seks dengan memuji kehebatannya di ranjang dan betapa Anda menikmati sentuhan-sentuhan tertentu yang dia lakukan. Jadi sebelum mulai ke pokok masalah, mulailah dengan mengangkat hal-hal dari suami yang kira-kira membuat Anda merasa nyaman dan menikmatinya. Saat dia menunjukkan mood yang bagus, perlahan-lahan ubah topik pembicaraan dengan memberi saran apa yang sebaiknya dia lakukan untuk membuat aktivitas seks lebih menyenangkan.

Katakan seperti, "Aku suka jika kamu melakukan ini.... Tapi rasanya akan lebih menyenangkan jika kamu berbuat seperti ini..." Kalimat semacam itu akan dicerna pasangan sebagai upaya untuk mencapai kepuasan seks yang lebih baik. Bukan kritik atau komplain terhadap kemampuan seks pasangan.

2. Cari Referensi dan Tunjukkan Padanya
Jika Anda terlalu malu membicarakan fantasi dan keinginan seks, gunakanlah bahan referensi seperti buku tentang seksologi atau artikel soal seks di majalah. Beraktinglah Anda baru saja membaca artikel tentang posisi bercinta terbaru yang bisa membantu Anda lebih mudah orgasme atau dapatkan kepuasan klimaks. Katakan padanya, kalau tak ada salahnya jika Anda dan pasangan mencoba gaya baru tersebut. 

3. Katakan dengan Sentuhan
Ini adalah jalan terakhir jika Anda tetap tidak bisa mengomunikasikan keinginan dalam bercinta, meskipun sudah memakai alat bantu seperti pada poin kedua di atas. Cukup tunjukkan apa yang Anda ingin pasangan lakukan pada Anda saat bercinta.

Jika Anda ingin suami melakukan stimulasi lebih banyak pada area klitoris, pindahkan tangan atau mulutnya dan arahkan ke bagian tubuh yang Anda mau. Atau jika Anda ingin mencoba posisi bercinta yang baru, kendalikanlah situasi dan ubah posisi tubuh sesuai yang Anda mau. Bila Anda sudah merasa nyaman dan menikmati aksinya, tunjukkan dengan mengeluarkan suara sensual yang membuatnya mengerti, sehingga dia akan lebih fokus pada gerakan yang dimaksud.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]