5 Alasan Pria Mencampakkan Kekasihnya - Solusi Bercinta
 

5 Alasan Pria Mencampakkan Kekasihnya


imgKetika hubungan berakhir, wanita kerap bertanya pada diri sendiri, apa yang salah dari hubungannya. Tidak jarang, mereka menyalahkan dirinya selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.

Mereka pun menjadi takut untuk jatuh cinta lagi dan sulit untuk bangkit dari keterpurukan. Menurut Dr Brenda Shoshann, psikolog dan ahli percintaan, jika wanita telah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, maka akan lebih mudah untuk melanjutkan hi
dup.

Seperti dilansir dari NaomiShow, Dr Brenda akan memaparkan beberapa alasan pria mengapa mereka memilih untuk berpisah dari kekasihnya.

Mereka Menginginkan Pasangan Sempurna
Setiap pria memiliki fantasi masing-masing akan pasangan yang ideal. Banyak pria yang berharap memiliki pasangan yang dapat menerima mereka seutuhnya, mampu menampilkan sisi terbaiknya dan bisa membantunya untuk berkembang. Ketika pria belum menemukannya, mereka akan terus mencari.

Ingin 'Berpetualang'
Pada dasarnya pria berjiwa petualang. Termasuk dalam kehidupan asmaranya. Ketika dia merasa terkekang, maka jiwa petualang pria semakin besar dan dia segera ingin keluar dari hubungan yang mengekangnya.

Takut dengan Komitmen
Pria yang takut komitmen sering disalahartikan. Dr Brenda menjelaskan, komitmen merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari ketika pria betul-betul ingin membangun hubungan. Tetapi pria menjadi takut berkomitmen karena mereka merasa sudah tidak cocok dengan hubungan yang dijalankan atau tidak merasa nyaman dengan kekasihnya.

Pria Takut Tidak Bisa Membuat Kekasihnya Bahagia
Sebagian wanita sering merasa tidak puas, meskipun kekasihnya telah memberikan apapun yang dibutuhkan. Beberapa pria menjadi merasa tidak berguna dan marah dengan dirinya sendiri. Kalau sudah begini pria memilih mundur dari kekasihnya.

Tidak Bisa Lepas dari Bayang-bayang Mantan Kekasih
Kenangan yang masih melekat dari hubungan yang lalu, terkadang menghalangi pria untuk mencintai kekasihnya yang sekarang. Dr Brenda menyarankan kepada pria agar bisa memaafkan masa lalunya dan keluar dari trauma.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]