72% Wanita Anggap Pria Beruban Seksi - Solusi Bercinta
 

72% Wanita Anggap Pria Beruban Seksi


imgSelama ini telah banyak pembahasan tentang hal-hal dari wanita yang disukai pria. Bagaimana dengan hal-hal pada pria yang membuat wanita tertarik? Ternyata bukan hanya wajah tampan atau kekayaan yang membuat pria terlihat seksi di mata wanita.
Seiring perkembangan zaman, pandangan wanita terhadap pria sedikit berubah. Hal-hal yang dulu dianggap kekurangan, kini justru jadi daya tarik yang dimiliki para pria. Apa saja? Simak jawabannya, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Rambut Beruban
Munculnya uban seringkali membuat pria tidak percaya diri. Tapi di era sekarang ini, uban justru bisa jadi daya tarik pria terhadap wanita. Rambut beruban membuat pria tampak lebih mempesona, dewasa, ramah dan berpengalaman. Siapa yang tidak tersihir dengan pesona Richard Gere, George Clooney dan Brad Pitt (yang kini membiarkan rambut putihnya tumbuh). Berdasarkan survei yang dilakukan situs kencan online Match.com, sebanyak 72% wanita, menganggap pria beruban itu sangat seksi.

2. Pria Berkeringat
Tak ada yang lebih menarik dari melihat pria tanpa mengenakan atasan, dengan peluh yang membasahi wajah dan tubuhnya. Ya, pria berkeringat (yang memakai deodoran-red) dianggap seksi oleh wanita, kenapa? Zat yang bernama androstadienone memegang peranan dalam hal ini. Menurut studi yang ditemukan para peneliti di University of California, androstadienone merupakan senyawa kimiawi pada keringat pria yang bisa meningkatkan hormon pada wanita, mendorong gairah seksual mereka.

3. Bekas Luka
Bagi wanita, pria yang punya bekas luka kecil di wajah atau tubuhnya terlihat seksi. Alasannya, bekas luka menunjukkan kejantanan dan pria pemberani. Wanita kerap ingin tahu sejarah di balik bekas luka yang dimilikinya. Bekas luka juga mencerminkan sisi misterius dan bahaya pada pria. Tapi, hanya bekas luka yang 'berarti' yang akan dianggap seksi. Misalnya karena kecelakaan motor, olahraga ekstrem atau karena melawan kriminal. Sementara bekas luka karena jatuh tersandung atau terjerembab akibat mabuk, akan mengurangi level 'keseksiannya'.

4. Pecinta Tanaman
Percaya atau tidak, pria pecinta tanaman dan lingkungan dianggap menarik oleh wanita. Untuk merawat tanaman agar tumbuh subur, diperlukan kesabaran, ketelatenan dan kasih sayang. Di mata wanita, pria pecinta tanaman digambarkan sebagai sosok yang memiliki naluri 'kebapakan'. Para ahli mengatakan, jika seseorang bisa menyempatkan diri untuk merawat tanaman minimal 30 menit seminggu, bisa meningkatkan kesehatan dan performanya saat di tempat tidur.

5. Berkaca Mata
Jika dulu pria berkacamata dianggap nerdy dan kutu buku, kini stereotipe itu mulai berubah. Wanita kini lebih tertarik pada pria yang memakai kacamata, karena memperlihatkan kecerdasan. Pria yang cerdas, artinya cenderung bisa menciptakan perbincangan menarik dan terlihat lebih dewasa.

Bagaimana dengan Anda? Pria seperti apa yang menarik bagi Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]