Bahaya Mengungkapkan Masalah Asmara di Facebook - Solusi Bercinta
 

Bahaya Mengungkapkan Masalah Asmara di Facebook

img@SolusiBercinta - Dalam menjalin sebuah hubungan, ada hal-hal yang sebaiknya tidak diekspos ke publik, dalam hal ini social media seperti Facebook atau Twitter. Times of India baru-baru ini melaporkan seorang gadis 23 tahun mengakhiri hidupnya setelah membaca update status mantan kekasihnya di facebook yang menuliskan betapa senang dirinya telah memutuskan dirinya.

Di dunia maya, seseorang cenderung bertingkah berlebihan dan lebih percaya diri, mengingat ia tidak berhadapan langsung dengan orang lain. Seperti yang dikatakan psikolog Alina Phillip: "Seperti media, jejaring sosial menghubungkan orang banyak. Oleh karena itu, kita perlu mengikuti etika dan harus lebih sensitif."

Lantas, seperti apakah etika menjalin asmara dan hubungannya dengan meng-update status di Facebook? Agar terhindar dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan, bacalah poin-poin berikut ini:

Senang Pamer & Pengecut
Meskipun ada beberapa orang yang memiliki akun facebook sebagai alat untuk mencari teman-teman lama, namun bisa dibilang hampir semua pengguna facebook senang memamerkan foto maupun status-status tentang dirinya. Secara disengaja atau tidak, ada kebutuhan untuk menunjukkan kepada orang lain betapa menariknya hidup Anda.

Psikolog Varkha Chulani mengatakan, "Ada batasan yang jelas antara berbagi informasi dengan pamer emosi." Kalimat-kalimat mesra yang sifatnya pribadi sebaiknya disampaikan saja langsung tanpa harus menorehkannya di wall facebook. Jika hal yang sifatnya pribadi disampaikan lewat social media, jelas menunjukkan orang itu pengecut karena tidak bisa menyampaikannya langsung ke orang yang dimaksud.

Positif
Berhati-hatilah dengan aksi di publik, seperti saat pesta ulang tahun, ternyata Anda minum alkohol dan bertingkah memalukan atau saat liburan dengan si dia, Anda memasang foto seksi sedang berciuman di tempat tidur. Jika dilihat oleh kolega atau teman bisnis, hal ini akan jadi pertimbangan bagi calon perekrut jika ingin menerima atau mengajak Anda bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]