Dilema Menjadi Orang Ketiga - Solusi Bercinta
 

Dilema Menjadi Orang Ketiga

imgMenjadi wanita lain untuk seorang pria beristri atau yang sudah memiliki kekasih merupakan sebuah hal yang rumit. Jika Anda di dalam dilema yang sama, Anda harus siap menghadapi sejumlah tantangan untuk Anda maupun hubungan yang dijalani.

Anda harus bisa mengatasi masalah yang akan terjadi. Belum lagi, sejumlah wanita mungkin akan membenci Anda karena telah menjadi selingkuhan. Kemungkinan besar Anda akan sulit mencari dukungan, bahkan Anda bisa saja menghadapi cacian dan permusuhan dari wanita lain.

Hal itu berarti, Anda harus tahu bagaimana menghadapi situasi yang ada. Langkah-langkah berikut ini akan membantu Anda menangani situasi lebih baik, seperti dirangkum dari baggagereclaim dan ezinearticles.

Memahami Posisi Anda
Jika Anda menjadi selingkuhan, berarti Anda berada dalam hubungan yang melibatkan tiga orang. Anda harus dengan jelas memahami posisi tersebut. Anda bukan istri atau kekasih resmi pria tersebut. Ini akan mengingatkan Anda beberapa hal penting. Misalnya, Anda tidak harus mengharapkan pria untuk membawa Anda ke tempat-tempat umum, yang banyak orang dan tidak menuntutnya untuk bisa bermalam minggu dengan Anda.

Tetap Rasional dan Jangan Pakai Hati Terlalu Jauh
Anda hanya wanita selingkuhannya dan si dia milik orang lain. Hal itu bukan indikator yang baik, sehingga Anda tidak perlu percaya sepenuhnya dengan si pria. Ini bukan cinta, si pria berarti seorang yang serakah, pengecut dan peselingkuh. Bukan tidak mungkin, si dia punya selingkuhan lain.

Jangan Berharap Terlalu Banyak
Anda harus sadar ada beberapa hal yang tidak bisa diberikan oleh sang pria. Jadi, jangan tertipu atau termakan janji-janji bahwa si dia akan meninggalkan istri atau kekasihnya. Meski si dia memberikan Anda kata-kata manis, jangan terlalu berharap banyak dari hubungan tersebut.

Jangan Menjelekkan Istri atau Kekasihnya
Berusaha menjelek-jelekkan istri atau kekasihnya membuat Anda terlihat kekanakan. Memang situasi sulit, Anda pasti memiliki perasaan cemburu pada wanitanya, namun Anda harus menempatkan posisi Anda. Secara garis besar, Anda yang salah mengapa mau menjadi selingkuhan, untuk itu tetaplah bermain aman.

Tidak Perlu Menjadi Wanita Setia
Ketika Anda menjalin hubungan dengan pria yang telah beristri atau memiliki kekasih, jangan menjadikan hubungan Anda tersebut sebagai hubungan utama yang pantas dipelihara. Berusahalah untuk memutuskan hubungan dan melanjutkan hidup. Berkencan dengan pria single merupakan hal yang disarankan agar Anda bisa lebih mudah meninggalkan si dia dan bisa mendapatkan kehidupan percintaan yang lebih baik. Memiliki hubungan yang tidak resmi, penuh rahasia dan kebohongan tidak bisa dibanggakan dan tidak memberikan kebahagiaan yang utuh untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]