Tips Berpacaran Part II - Solusi Bercinta
 

Tips Berpacaran Part II

Kali ini saya mao berbagi tips pacaran dari pengalaman dan yang saya baca - baca dari blog tetangga, sapa tau bermanfaat .hehehe :)
Berikut beberapa tipsnya:

1. Kalau menurut saya prinsip yang musti dipegang dalam pacaran tuh adalah 3S Saling Jujur, Saling Perhatian, dan Saling Percaya. Prinsip ini penting untuk yang ingin membina hubungan yang serius.

2. Saling jujur sangat penting. Lagian kita jujur kan gak nambah dosa malah justru ngebuat hubungan ama pacar makin oke. Bayangin deh kalo kamu ketahuan boong sekali aja, pasti pacar kamu bakal susah percaya lagi sama kamu. Repot kan?

3. Saling percaya juga penting banget. Kalo uda gak saling percaya ama orang yang kita sayang, buat apa lagi dilanjutin. Yang ada saling curiga karena takut diboongin….

4. Saling perhatian juga dibutuhkan dalam membina hubungan yang serius. Secuek apapun cewe / cowo mereka juga butuh perhatian. Dan jangan terlalu berlebihan juga kasih perhatiannya. Kalau berlebihan bisa BT yang dikasi perhatian. Dosisnya di sesuaikan dengan kebutuhan aja. Hehehehe

5. Hubungan yang bener harus saling terbuka. Eits, bukan yang aneh-aneh lho ya.. Maksudnya harus saling terbuka, jangan kebanyakan rahasia and tebak-tebakkan ama pacar sendiri

6. Variasikan hubungan. Jangan ngelakuin segala-galanya berdua kaya anak kembar siam. Ntar lama-lama bosen dan ga mandiri karena ketergantungan sama pasangan.

7. Jangan jadi posesif dalam pacaran. Nggak enak banget disuruh-suruh atau dilarang-larang secara berlebihan. Emak gue aja gak gitu-gitu amat! Hehehe Yang wajar – wajar aja kalau mao melarang yang penting masuk akal dan harus diberi tau alasan napa kita melarang pasangan kita.

8. Jangan terlalu cemburu banget. Cemburuan bisa jadi duri dalam hubungan lho. Pasti bakal gampang banget berantem. Kalo keseringan berantem, berantakkan deh!

9. Jangan keseringan bilang " I Love You" atau keseringan ngasih surprise. Ntar lama-lama jadi basi. Pas event tertentu saja misalnya pas hari jadi kalian, ultah atau moment yang menurut kalian penting dan tak terlupakan.

10. Jangan pernah mau terlibat di HTS'an alias Hubungan Tanpa Status atau TTM’an Teman Tapi Mesra. Rugi soalnya! kalo pacaran harus jelas statusnya, supaya bisa di lanjutin kepernikahan nantinya dengan baek-baek. Dimata orang laenkan juga jelas jadinya!

11. Kalo punya hubungan baru, jangan sampe deh suka ngebanding-bandingin sama mantan. Gak enak banget didenger and bikin kesel. Lama-lama kalo ngomongin mantan mulu, mending balikan aja gih sama mantan!swt!!!!

12. Kalo lagi berduaan, cari kegiatan yang sehat and positif. Jangan berduaan dirumah atau dimobil tanpa tujuan yang jelas. Bahaya kata nenek! 

13. Jangan selingkuh, kalo udah ada orang ketiga udah gak bener tuh. kamu mau pacar kamu menghargai perasaanmu makanya hargai dulu perasaan pacar kamu dengan gak maen api sama orang laen. Ntar kebakar lho! hehehehe

14. Jangan ngasih cinta kamu abis-abisan ampe 100% banget deh! Apalagi kalo kamu masih muda. Soalnya manusia tuh gak bisa di andelin dan bisa berubah kapan aja. Supaya gak sakit hati, sebelum merit, tahan dulu perasaan kamu. Jangan maen cinta mati aja! Tapi bukan untuk berbagi perasaan 50% untuk si A dan 50% untuk si B. Inget harus setia!!!!

15. Pasti'in cewek and cowok bisa ngejalanin fungsinya masing-masing dengan bener dalam hubungan. Cewek ya jangan suka dominan dalam ngambil keputusan. Cowok juga harus ngerti apa bagiannya cewek. Kalo udah balance, pasti makin asyik!

Kalau ada salah2 mohon di maklumin dan yang salah tolong dicoment ya....
biar bisa diperbaiki..
hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]