Tips Intim dengan Suami Saat Valentine ala Gwyneth Paltrow - Solusi Bercinta
 

Tips Intim dengan Suami Saat Valentine ala Gwyneth Paltrow

imgAktris Gwyneth Paltrow yang kini sibuk mengurus situs gaya hidupnya, berbagi tips jelang Valentine. Gwyneth memberikan langkah-langkah agar Anda dan suami bisa makin intim di Hari Kasih Sayang.

Tips tersebut diberikan Gwyneth di situsnya bernama goop.com. Istri Chris Martin itu menyarankan pasangan untuk menggunakan perlengkapan Kama Sutra saat Valentine yang biasanya terdiri dari minyak esensial, balsem untuk memijat dan honey dust.

Menurut bintang film 'Duet' itu perlengkapan Kama Sutra cukup mudah untuk Anda bawa dan taruh di tas. Sehingga jika Anda berniat menghabiskan Valentine dengan berlibur, perlengkapan tersebut tidak akan menyulitkan.

Gwyneth pun menyarankan setiap pasangan untuk membaca buku '101 of Grrreat Sex' karya Laura Corn. Buku tersebut memuat berbagai teknik merayu suami atau istri.

"Ini bukan hanya buku seks biasa," ujarnya mengenai buku yang jadi bestseller New York Times itu.

Saran lainnya dari aktris 38 tahun itu adalah, coba bangunkan pasangan Anda dengan lagu yang istimewa sebelum membuatkan sarapan untuknya. Tentu jangan lupa berikan hadiah spesial agar pasangan makin merasa dicintai.

Di akhir tulisannya, wanita yang berstatus sebagai istri vokalis Coldplay, Chris Martin sejak 2003 itu menekankan kasih sayang seharusnya bukan hanya saat Valentine. "Melakukan sesuatu hal yang romantis untuk orang yang kita cintai saat Hari Valentine sangat manis sekali. Melakukan sesuatu yang manis untuk orang yang kita cintai di hari apapun itu lebih romantis," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]