10 Hal Tentang Mantan yang Tak Mau Didengar Si Dia - Solusi Bercinta
 

10 Hal Tentang Mantan yang Tak Mau Didengar Si Dia

img@SolusiBercinta - Masa lalu Anda dengan mantan pacar mungkin menarik untuk diperbincangkan. Pria yang sedang mendekati Anda maupun pasangan Anda yang sekarang, biasanya menanyakan hal tersebut untuk menilai Anda sebagai referensinya di masa mendatang. Tapi ada beberapa hal tentang mantan Anda yang tidak ingin dia dengar seperti yang dikutip dari Cosmpolitan berikut.

1. "Semua orang mencintainya."

Seorang pria suka berpikir bahwa dirinyalah pria terbaik yang pernah Anda kencani dan dia adalah pria kesukaan semua orang penting dalam hidup Anda; saudara, teman, dan terutama orang tua Anda. Jadi ketika Anda mengatakan hal tersebut di atas, rasa percaya dirinya akan sangat berkurang.

2. "Dia mapan."

Walaupun mantan pacar Anda lebih mapan daripada dia, simpanlah hal itu untuk Anda sendiri. Karena ketika Anda mengatakan hal itu kepada pasangan Anda yang baru, dia akan merasa tidak kompeten. Semua pria tentu saja ingin mencukupi kebutuhan pasangannya, tak terkecuali si dia.

3. "Dia membuatku patah hati."

Seringkali sebuah hubungan berakhir menyakitkan, namun mengatakan hal tersebut kepada pasangan baru Anda membuat dia berpikir bahwa Anda masih mencintai mantan pacar Anda dan terus memikirkannya.

4. "Dia baik-baik saja."

Ada beberapa orang yang masih berhubungan baik dengan mantan pacarnya setelah mereka putus. Tapi sebaiknya jangan membicarakan kabar mantan pacar Anda dengan si dia karena hal ini bisa memicu kecurigaan dan pertengkaran.

5. "Aku pernah ke sini sama dia."

Lupakan semua kenangan dengan mantan pacar Anda, kunci rapat-rapat kenangan tersebut dan bukalah lembaran baru dengan pasangan baru Anda. Jadi jangan katakan hal seperti di atas kepada pasangan baru Anda, anggaplah semua tempat dan pengalaman yang Anda jalani bersamanya merupakan hal baru yang membuat Anda sangat tertarik.

6. "Benda ini pemberiannya."

Pria, secara alami, suka memuji hal-hal yang indah pada diri Anda seperti baju yang Anda kenakan atau kalung yang Anda pakai. Ketika Anda mengatakan bahwa benda-benda itu adalah pemberian mantan pacar, maka pasangan baru Anda akan berpikir bahwa Anda belum bisa melupakan mantan pacar Anda dan tentu saja hal ini menyakitkan baginya.

7. "Aku dan dia pernah punya rencana ini."

Setiap pasangan pasti punya rencana yang ingin mereka lakukan bersama seperti berlibur ke pantai, nonton pertandingan bola, ataupun mengunjungi kota tertentu. Tapi ketika hubungan Anda dan mantan pacar berakhir, akhirilah rencana-rencana yang belum sempat Anda jalankan bersama. Dan jangan sampai Anda memasukkan pasangan baru Anda ke rencana yang tertunda itu. Buatlah kehidupan yang benar-benar baru.

8. "Dia tuh lucu."

Semua pria tentu berusaha untuk membuat pasangannya tertawa karena lelucon-lelucon yang dia buat, terlebih wanita memang suka dengan pria yang memiliki selera humor bagus. Jangan sampai Anda menyakiti hati pasangan baru Anda dengan mengatakan kalimat tersebut, karena bagaimanapun juga dia telah berusaha untuk membuat Anda tertawa.

9. "Dia pernah terlibat perkelahian."

Tidak ada pria yang ingin membayangkan suatu hari mantan pacar Anda akan datang dan meminta Anda kembali ke pelukannya. Kalau sampai hal itu terjadi, pasti pasangan Anda akan berusaha mempertahankan Anda alaupun harus adu fisik dengan mantan pacar Anda. Tapi perlu Anda tahu bahwa pria sebenarnya tidak terlalu suka bertengkar dengan pria lain hanya karena wanita.

10. Hal yang berhubungan dengan aktivitas seksual

Membicarakan aktivitas seksual antara Anda dengan mantan pacar hanya akan memicu keributan dengan pasangan baru Anda. Jika memang dia bertanya, jawablah seperlunya. Tidak perlu mengatakan mantan Anda jago atau tidak soal hal itu karena pasangan baru bisa berpikir Anda masih memikirkan mantan pacar selama bercinta dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]