Bagi Pria Membahas Masalah Cinta Hanya Buang Waktu - Solusi Bercinta
 

Bagi Pria Membahas Masalah Cinta Hanya Buang Waktu

img@SolusiBercinta - Sering merasa kesal dengan tanggapan dingin si dia ketika Anda membahas masalah percintaan? Jangan dulu berpikir negatif, menurut studi terbaru hal ini sangatlah normal.

Tanggapan dingin pasangan bukan berarti ia sudah kehilangan ketertarikannya dengan Anda. Hanya saja, pria merasa bahwa membahas masalah merupakan hal yang membuang waktu, menurut sebuah studi baru University of Missouri.

Hal ini tidak hanya terjadi pada pria dewasa saja, anak laki-laki pun juga memiliki sikap yang sama. Kebanyakan pria tidak bisa mengekspresikan kecemasan dan stres yang dialaminya ketika sedang membahas masalah. Ketika mereka ditanya mengenai masalahnya, respon mereka akan terlihat lebih santai dibandingkan dengan wanita.

Menurut Profesor ilmu psikologi di College MU Seni dan ilmu pengetahuan, Amanda J. Rose, pria sebenarnya ingin berbicara tentang masalah mereka, hanya saja tertahan oleh rasa malu atau takut dikira lemah.

"Ketika saya meminta para pria membicarakan apa yang dirasakan, mereka tidak mengekspresikan kecemasan saat mendiskusikan masalah ketimbang wanita. Hal itu normal," ujar Rose, seperti yang dikutip dari Yourtango.

Rose dan rekannya telah melakukan empat penelitian yang melibatkan 2000 pria serta wanita. Hasilnya, wanita merasa bahwa membahas masalah adalah hal yang positif karena membuat mereka merasa diperhatikan dan dimengerti.

Tetapi bagi para pria, hal tersebut malah menimbulkan rasa malu dan khawatir ketika mereka menceritakan masalah yang terjadi. Pria merasa bahwa membicarakan masalah-masalah membuat mereka terlihat aneh dan lemah.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]