Saat Kencan, Kopi Panas Lebih Baik Daripada Es Krim - Solusi Bercinta
 

Saat Kencan, Kopi Panas Lebih Baik Daripada Es Krim

img@SolusiBercinta - Minuman atau makanan yang Anda pesan, ternyata bisa berpengaruh pada kesuksesan kencan pertama. Dalam hal ini, meminum kopi atau teh hangat akan membuat kencan pertama lebih terasa akrab dibandingkan jika Anda dan teman kencan memilih es krim atau smoothies dingin.

Kenapa? Menurut penelitian yang dilansir eHarmony, ada keterikatan yang cukup kuat antara kehangatan fisik dan kehangatan psikis. Studi tersebut menyebutkan, memegang dan menyeruput minuman hangat bisa membuat Anda merasa lebih terhubung dan lebih ramah terhadap teman kencan.

Kehangatan fisik juga bisa membuat Anda merasa lebih nyaman. Sebagai contoh, jika seseorang merasa kesepian, mandi dengan air hangat bisa mengusir kesepian itu. Sebuah studi yang dilakukan para peneliti di Yale University, Amerika Serikat menunjukkan bahwa air hangat bisa jadi pengganti teman bicara saat seseorang sedang sendiri dan depresi.

Semakin besar kesepian yang dirasakan, dia akan semakin lama menghabiskan waktu berendam dalam air hangat. Dengan kata lain, jika tubuh merasakan suhu yang hangat maka bisa menjalar ke perasaan yang lebih hangat dan bersahabat juga.

Lalu, bagaimana jika saat kencan, yang dipilih adalah minuman dingin atau es krim? Studi lain menemukan, memegang benda yang berasal dari freezer, bisa membuat orang merasa lebih kesepian. Jika meminum kopi hangat bisa menimbulkan efek positif saat kencan, sebaliknya, mengonsumsi sesuatu yang dingin akan lebih banyak memberi efek negatif.

Namun, pemilihan minuman untuk kencan pertama ini tidak selalu mutlak. Pada kondisi tertentu, memakan es krim atau minuman dingin juga bisa membawa pengaruh yang baik.

Misalnya saja, ketika Anda berkencan di pantai atau taman hiburan di siang hari. Cuaca yang panas biasanya cenderung membuat orang lebih cepat emosi. Meminum kopi panas tentunya akan membuat tubuh terasa makin kegerahan dan suasana hati juga memanas. Dalam situasi ini, mengemut es stik atau jus buah tentunya akan lebih menyenangkan.

Meskipun bukan penentu utama sukses atau tidaknya acara kencan, makanan dan minuman bisa jadi semacam pembangkit mood Anda dan si dia. Oleh karena itu, tak ada salahnya memberi perhatian lebih pada menu makanan yang akan Anda pesan bersama pria idaman.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]