Wanita Lebih Tertarik pada Pria Berdagu Licin Ketimbang Berjanggut - Solusi Bercinta
 

Wanita Lebih Tertarik pada Pria Berdagu Licin Ketimbang Berjanggut

img@SolusiBercinta - Pria mana yang menurut Anda lebih menarik, berjanggut seperti Robert Pattinson atau dagu licin seperti Taylor Lautner? Menurut studi terbaru, wanita lebih memilih pria yang mencukur bersih janggut dan kumisnya.

Dikutip dari Times of India, sejumlah peneliti dari New Zealand dan Kanada mengumpulkan 19 pria berjanggut lebat. Mereka telah membiarkan rambut-rambut di wajahnya tumbuh selama enam minggu, tanpa dicukur atau dirapikan dengan gunting. Pria-pria tersebut diminta untuk berfoto dengan ekspresi normal dan sedang marah.

Lalu, janggut mereka dicukur bersih dan kembali difoto. Gambar-gambar pria yang berasal dari New Zealand dan Samoa itu kemudian diperlihatkan kepada lebih dari 200 wanita. Mereka diminta untuk memberi ranking sesuai tingkat ketertarikan.

Hasilnya, pria terlihat jauh lebih menarik dengan wajah yang licin dan bersih, ketimbang saat mereka masih berjanggut. Selain itu, memiliki janggut juga dinilai membuat pria terlihat lebih tua dan agresif.

Tapi begitu ditunjukkan ke responden pria, pendapat mereka justru sebaliknya. Meskipun membuat pria terlihat tua dan emosional, janggut menunjukkan status sosial yang lebih tinggi. Pria berjanggut juga cenderung lebih dihormati bagi sesama pria.

Para peneliti pun mengambil kesimpulan, bahwa janggut dianggap menunjukkan sisi maskulinitas bagi pria. Tapi di mata wanita, pria berjanggut terlihat kurang menarik.

Setujukah Anda dengan hasil penelitian ini?

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]