Wanita Tangguh & Mandiri Lebih Menarik Bagi Pria - Solusi Bercinta
 

Wanita Tangguh & Mandiri Lebih Menarik Bagi Pria

img@SolusiBercinta - Dulu, pria mencari sosok wanita yang mendedikasikan dirinya untuk mengurus anak dan rumah tangga. Tapi menurut penelitian yang dilansir Times of India, menunjukkan bahwa sekarang banyak pria mencari wanita mandiri dan tangguh, yang tidak akan membiarkan apapun menghalangi usahanya untuk mencapai kesuksesan dan tujuan hidupnya.

Dari sejumlah penelitian, terungkap bahwa kini 18 persen pria mencari pasangan yang humoris dan menyenangkan. Sementara 14 persen pria menyukai wanita yang mandiri dan sembilan persen suka wanita yang spontan dan ekspresif.

"Dulu saya selalu mengencani wanita yang penuh drama dalam hidupnya. Bukan tidak mau membantu menyelesaikan masalahnya, tapi ada perbedaan antara wanita kuat dan mandiri yang bisa mengatasi saat-saat sulit dalam hidupnya dengan wanita yang suka menempatkan dirinya sebagai korban keadaan," ungkap seorang pria yang berprofesi sebagai fotografer profesional.

Dia juga menyatakan, wanita yang bisa berperan sebagai 'provider' membuat hubungan asmara lebih menarik, menantang dan menyenangkan. Selama ini, banyak pria yang terjebak dalam pemikiran bahwa mereka harus menjadi sosok pahlawan bagi pasangannya. Sehingga saat bertemu wanita yang tangguh, mereka seolah menemukan hal baru dan tertantang untuk jadi lebih baik lagi.

Ditambah lagi dengan krisis keuangan yang melanda sebagian besar negara di dunia saat ini, membuat pria yang dulu cenderung 'takut' dengan wanita yang lebih sukses dan berkuasa kini berpikiran lebih bijaksana. Pria sekarang ini melihat wanita yang independen secara finansial lebih menarik.

Psikolog Rachna Kothari berpendapat, "Umumnya pria suka mengejar wanita. Dan jika wanita itu adalah seseorang yang tangguh dan sukses, maka itu menjadi tantangan yang lebih besar. Tapi ada juga beberapa pria yang kurang nyaman saat memiliki kekasih yang lebih sukses, menarik dan berkuasa darinya. Pada akhirnya semua itu tergantung dari kepribadian dan sisi psikologis pria."

Senada dengan Rachna, psikiater Harish Shetty pun berpendapat bahwa penelitian yang telah disebutkan di atas tidak bisa digeneralisir begitu saja. Menurutnya, setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda. Tidak semua pria menginginkan pasangan dengan tipe yang sama. Hanya saja, kecenderungan pria yang memilih wanita independen kini lebih besar.

"Semuanya tergantung dari apa yang pria mau dalam menentukan pasangannya. Tapi tentu saja, mereka lebih suka mendapat tantangan saat menarik perhatian wanita yang ditaksirnya," jelas Harish.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]