1 Dari 3 Wanita Hanya Butuh 1 Bulan untuk Move On - Solusi Bercinta
 

1 Dari 3 Wanita Hanya Butuh 1 Bulan untuk Move On

img@SolusiBercinta - Hubungan yang telah kandas dengan orang yang sangat disayangi memang merupakan tragedi yang menyedihkan. Terlebih lagi jika perpisahan tersebut dikarenakan masalah besar yang dilakukan oleh mantan. Tak heran jika banyak orang terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bangkit dari keterpurukkannya.

Namun, roda kehidupan tetap terus berputar. Mau tidak mau, Anda harus bisa move on dan melanjutkan hidup baru dengan penuh semangat. Cobalah melihat sisi positif dari kegagalan hubungan bersama mantan kekasih. Siapa tahu, Anda dapat memperbaiki diri agar lebih baik ke depannya.

Apakah Anda salah satunya yang sudah berhasil untuk move on? Lantas, berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk Anda bangkit?

Berdasarkan survei yang dilakukan Wolipop secara online melalui situs jejaring sosial Twitter, Kamis (14/6/2012), dari 103 responden yang terlibat, terdapat satu dari tiga wanita yang baru putus cinta menjawab butuh waktu kurang lebih dari satu bulan untuk move on.

"Paling cepat 1 minggu, paling lamanya 2 minggu," tulis Fitra (bukan nama sebenarnya) kepada akun Twitter Wolipop. Sinta (bukan nama sebenarnya) pun mengatakan kurang dari satu bulan untuk move on, "ngga sampe 1 bulan."

Ada juga sekitar 15,3% responden yang sampai menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengatasi kesedihan mereka. "Lama banget, sekitar dua tahun.. hahaha," tulis Dina (bukan nama sebenarnya) yang antusias menceritakan masa lalunya.

Sementara 15,3% responden lainnya mengatakan bahwa mereka bisa move on dengan waktu sekitar satu hingga enam bulan. Kemudian 18% wanita lainnya, mengaku bisa bangkit dari keterpurukkan dalam waktu enam bulan hingga satu tahun.

Sedangkan 18% sisanya mengatakan bisa atasi kesedihannya jika sudah ada pengganti baru. "Nggak tentu, tapi intinya sampe ada orang baru yang bisa gantiin," tutur Monik (bukan nama sebenarnya).

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]