6 Variasi Seks untuk Atasi Kejenuhan Bercinta - Solusi Bercinta
 

6 Variasi Seks untuk Atasi Kejenuhan Bercinta

img
@SolusiBercinta - Tak ada alasan kehabisan akal untuk membuat seks jadi lebih menyenangkan. Itu artinya, ada sejuta cara dalam mengatasi kejenuhan dalam bercinta. Mulai dari menghias kamar tidur dengan ratusan bunga mawar sampai mencoba posisi seks yang sulit. Ini dia beberapa variasi seks terbaru yang datang dari para pakar seks, dan patut Anda coba bersama suami malam ini.

1. Bercinta di Tangga
Menurut pakar seks Lou Paget, mencoba hal-hal baru di tempat tidur itu menyenangkan, tapi akan lebih menarik lagi jika Anda mau melakukan sesuatu yang baru di luar tempat tidur. Bercinta di tangga merupakan sebuah tantangan, karena Anda dan pasangan harus berhati-hati dan saling menjaga agar tidak jatuh. Seks pun jadi lebih sulit dilakukan dan membuat Anda berdua semakin berhasrat untuk 'menyelesaikan tugas'. Posisi paling tepat untuk bercinta di tangga adalah dengan berdiri; kenakan busana yang minim seperti terusan lingerie atau kamisol dan rok mini.

"Berdiri merupakan posisi bercinta yang sangat intim dan baik untuk stimulasi klitoris pada sebagian wanita," ujar Lou, seperti dilansir Glamour.

2. Permainan 'Cari Harta Karun'
Buatlah tato temporer dengan gambar yang menarik seperti mawar, bintang-bintang atau inisial nama di beberapa area tubuh intim Anda (payudara, paha, perut, dekat bokong atau dekat Miss V) atau bagian lain yang Anda ingin disentuh suami. Katakan pada suami kalau Anda baru saja meletakkan sesuatu yang menarik di tubuh Anda, dan minta si dia mencarinya. Tips ini akan menggairahkan pasangan Anda, karena harus mencari sesuatu yang tersembunyi di dalam tubuh sebelum dia boleh bercinta dengan Anda.

3. Pilih Aroma Khusus untuk Bercinta
Menyalakan lilin untuk membangkitkan romantisme sebelum bercinta mungkin cara yang sudah biasa. Tapi berikan sedikit variasi dengan wewangian. Pilihlah lilin dengan aromaterapi yang aromanya kira-kira akan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman.

Lou menyarankan, "Coba beberapa aroma seperti ylang ylang, sage, jasmine atau patchouli."

Setelah menentukan aroma yang tepat, nyalakan lilin tersebut beberapa menit sebelum Anda dan pasangan mulai 'sibuk' di tempat tidur. Lakukan setiap Anda akan bercinta. Dengan cara ini, sang suami akan merasa terhubung dengan aroma tersebut. Dia pun selalu mengingat Anda dan bergairah setiap kali menghirup aroma yang sama.

4. Menandai Zona Erotis
Meskipun telah lama menjadi suami-istri dan sering berhubungan seks, selalu ada saja zona-zona erotis pasangan yang mungkin terlewat dari 'jangkauan' Anda saat bercinta. Cobalah permainan kecil ini seperti yang disarankan Natasha Valdez, Ph.D., seorang seksolog dan penulis 'A Little Bit Kinky', "Minta pasangan untuk menandai 12 titik di tubuhnya yang dia ingin Anda sentuh atau cium."

Setelah Anda tahu semua spot favoritnya dan berhasil membuat si dia merasakan seks yang dahsyat, dia pun akan termotivasi untuk mempelajari zona erotis Anda.

5. Buat 'Sarang' Cinta
Waktu kecil, mungkin Anda suka membuat tempat persembunyian atau sarang sendiri untuk bermain bersama teman-teman. Menyenangkan bukan? Kenapa tidak membuat sarang agar sesi bercinta lebih seru dan menarik? Pilih ruangan atau sudut di rumah (jika sudah punya anak, pastikan tidak terjangkau oleh mereka) menjadi sarang cinta. Tempatkan banyak bantal, matras, kain satin, selimut dan beberapa properti seperti sex toys, minyak aromaterapi dan makanan aphrodisiac. Kapanpun ingin bercinta, Anda bisa pergi ke 'sarang cinta' tersebut.

6. Berikan Si Dia Servis ala Salon
Kebanyakan pria tidak terbiasa melakukan creambath, spa atau pijat di salon. Membantunya mencuci rambut sambil memijat kulit kepala, akan membuatnya merasa nyaman dan akhirnya bergairah karena sentuhan lembut Anda. Untuk menciptakan perasaan tersebut, pijatlah kepalanya saat Anda mandi bersama. Berpura-puralah Anda sebagai staf salon yang bertugas mencuci rambut dan dia seorang tamu yang datang untuk potong rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]