Ingin Hubungan Selalu Romantis? Katakan Ini Kepada Pria - Solusi Bercinta
 

Ingin Hubungan Selalu Romantis? Katakan Ini Kepada Pria

img@SolusiBercinta - Keromantisan tidak melulu disalurkan dengan makan-malam di resto fine-dining atau memperlakukan si dia dengan tindakan istimewa lainnya. Pujian atau kalimat-kalimat manis pun dapat mempertahankan suasana romantis. Kalimat seperti apa yang benar-benar disukai pria? Seperti dilansir Boldsky, ini lima kata yang bisa membuat pria merasa spesial.

1. 'Kamu terlihat macho'
Ketika kekasihnya menyebut ia sebagai pria macho atau seksi, maka si pria langsung merasa spesial. Kepercayaan dirinya pun langusng meningkat berlipat ganda. Macho tidak melulu berkaitan dengan fisik, ketika si dia membantu Anda membetulkan lampu di rumah, Anda bisa memujinya dengan sebutan macho.

2. 'Ya, aku setuju denganmu'
Pria dan wanita memang kerap berbeda pendapat. Jadi, ketika kekasihnya setuju dengan pendapatnya kaum Adam merasa bangga dapat memutuskan sesuatu. Jadi, tahanlah ego Anda dan sesekali katakan 'Aku menyetujuinya' tanpa perlu berdebat atau berkata 'terserah kamu saja'.

3. 'Kamu terlihat tampan dengan kemeja itu'
Anda bisa mengatakan ini, terutama jika Anda ingin mengubah gaya berpakaian si dia. Dengan Anda memujinya, maka ia bisa berpenampilan lebih rapi, karena ia ingin terlihat baik di depan Anda.

4. 'Wanita itu melirik ke arahmu'
Kalimat seperti itu juga bantu meningkatkan kepercayaan diri suami karena ia merasa 'mampu' menarik perhatian wanita lain selain Anda. Di samping itu, kalimat ini juga menunjukkan bahwa Anda sangat percaya padanya sehingga tidak khawatir ia akan pergi karena wanita lain.

5. 'Terima kasih telah membuatku bahagia'
Mungkin kedengarannya klise, tapi kalimat sakti 'terima kasih' dapat sangat berharga. Dia pun merasa spesial karena bisa membuat wanita bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

CONTACT PERSON Untuk Pelayanan dan pemasangan iklan Anda dapat menghubungi kami di alamat di bawah:

PEPEDMAKER GROUP™

Jl Demang Hamid No 65 Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612

mail 0877 9656 0777

mail @SolusiBercinta

mail Solusi Bercinta

mail 2982C631

mail solusi.bercinta@gmail.com

 
Solusi Bercinta Copyright © 2011 Design by PEPEDMAKER Blogger Template and Fredy Catur Putra

Recommended Reading

previous SEX SOLUTION
Terkadang dalam berhubungan percintaan tak sebaik yang kita rencanakan, temukan jawaban hubungan percintaan Anda di sini
[
more ]

Recommended Reading

previous LOVE SOLUTION
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara Anda terkadang dihadapkan dengan banyak problematika percintaan, temukan disini solusinya
[
more ]

Recommended Reading

previous TIPS FOR LOVE
Nah Lovers, ada banyak tips percintaan di sini. Mungkin Anda membutuhkannya untuk menjalani hubungan asmara Anda
[
more ]